Tumbangkan Kalteng Putra,Ricky Nelson Optimis Sulut United Lolos ke 8 Besar

Balikpapan,DetikManado.com- Sulut United akhirnya menutup laga terakhirnya di putaran kedua Liga 2 Indonesia musim kompetisi 2021 dengan manis.

Pada laga ini, Sulut United kembali mengalahkan Kalteng Putra 2-0 lewat gol Yudi Khoerudin di menit ke-12 dan menit ke-46 tambahan waktu babak pertama di Stadion Batakan,Rabu (01/12/2021) malam.

Dengan hasil ini,Coach Ricky Nelson sangat mengapresiasi kinerja para punggawanya dan optimis timnya lolos ke babak 8 besar

“Alhamdulilah,Puji Tuhan, kita bersyukur banget. Memang ini perjuangan yang luar biasa. Kami dari seluruh pemain dan komponen tim benar-benar mempelajari dan mengevaluasi apa yang menjadi masalah saat lawan Biak kemarin dan semua sepakat untuk berjuang memenangkan pertandingan ini untuk 8 besar,” ujarnya

Dirinya juga berterima kasih untuk manajemen terlebih khusus suporter yang berada di Manado yang menggelar Nonton Bareng yang atmosfernya sangat luar biasa.

“Terima kasih atas doa dan suportnya semua ini kami persembahkan untuk masyarakat Sulawesi Utara,” ucap Nelson.

Dia juga mengatakan, target Sulut united diawal adalah lolos dibabak 8 besar dan yang tentunya lawan yang akan dihadapi cukup berat.

“Tetapi itu nantilah. Sementara ini kita hanya berfokus mensyukuri apa yang kita capai tapi intinya jika ke 8 besar pastilah kita akan berjuang lebih keras lagi,”bebernya.

Disisi lain,Nelson sangat mengapresiasi grup D mereka yang dianggapnya seperti sebuah grup neraka.

“Jadi saya yakin kami dan Persiba nantinya akan jadi tim yang kuat disana,” tegasnya.

Dia juga mengakui memang permasalahanya ada di lini depan namun dengan adanya Patrik Wanggai akan jadi lebih baik buat timnya.

“Dan mudah-mudahan di 8 besar nanti, ada Decky Rolias yang sudah akan kembali dari hukuman, saya rasa tidak akan ada penambahan pemain, saya rasa cukup dan tidak ada masalah,”jelasnya.

Sementara itu Bek Yudi khoerudin yang menjadi bintang Sulut United lewat 2 golnya mengapresiasi atas dukungan moril yang diberikan kepada mereka saat mengalahkan Kalteng Putra.

“Alhamdulilah, saya mengucap syukur dengan kemenangan ini dan mudah-mudahan kami lolos ke babak 8 besar dan terima kasih juga buat manajemen atas suportnya saat kami berada dibawah dan buat suporter yang lagi Nobar di Manado sana,kami respek sama kalian,”tandas Yudi.(ml)

Komentar Facebook