Unhas Cup Shorinji Kempo Sukses Digelar, Unima Sumbang Medali Emas

Kontingen Universitas Negeri Manado (Unima), Christo Manoppo dan Novelia Wamafma serta Manager/Official dari kedua atlet ini, Kharisma Kontu. Novelia turut membanggakan Unima dengan menyumbangkan medali emas kelas 65 putri dewasa. (Foto: Dokumentasi Atlet Kempo Unima)

Makassar, DetikManado.com – Selama 3 hari sejak Jumat-Minggu (26-28/5/2023), Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi) Universitas Hassanudin (Unhas) menggelar kejuaraan Shorinji Kempo se Indonesia Timur.

“Semoga dengan adanya kejuaraan ini, kita bisa mempererat tali silahturahmi sesama atlet dan boleh bersaing dalam ajang internasional ,” ujar Prof Jamaluddin saat membuka kegiatan tersebut di GOR Unhas, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Jumat (26/5/2023) lalu.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini turut diikuti 300 atlet dari seluruh kontingen turut dihadiri kontingen Universitas Negeri Manado (Unima) dengan membawa atlet terbaik yaitu Putra Christo Manoppo dan Putri Novelia Wamafma. Keduanya merupakan mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan Masyarakat (FIKKM) Unima.

Unima harus menunjukkan eksistensi dalam olahraga. Kita mempunyai atlet-atlet terbaik. Kita harus menunjukkan bahwa kita berprestasi,” ujar Manager/Official dari kedua atlet tersebut sekaligus Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FIKKM Unima, Kharisma Kontu, Minggu (28/5/2023).

Komentar Facebook

Pos terkait