Upaya Mandagi Amankan Gawang Mitra Kukar dari Serangan Runtukahu

  • Whatsapp
Penjaga gawang MitraKukar Gerri Mandagi berjanji tampil maksimal di Stadion Klabat Manado.

Manado,DetikManado.com – Laga antara tuan rumah Bogor FC Sulut United melawan Mitra Kukar di Stadion Klabat Manado, Selasa (02/07/2019) sore ini, dalam lanjutan Kompetisi Liga 2 Indonesia dipastikan bakal seru. Hal menarik yang patut juga disimak adalah pertarungan dua putra daerah Sulut yang berbeda tim yakni Eksel Runtukahu dan Gerri Mandagi.

Pelatih Bogor FC Sulut United Herry Kiswanto alias Herkis dipastikan menurunkan duet striker Martinus Novianto dan Eksel Runtukahu. Dalam line up yang dikeluarkan Herkis, dalam formasi 4 – 4 – 2, Runtukahu bakal menjadi salah satu ujung tombak. “Kita main menyerang, dengan target mengamankan tiga poin,” ujar Herkis.

Bacaan Lainnya

Dengan kondisi seperti ini maka Runtukahu akan terlibat duel langsung dengan Mandagi yang beradadi bawah mistar gawang Mitra Kukar. Dalam jumpa pers sebelum pertandingan Senin (01/07/2019), Mandagi tampak mendampingi Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin. Bagaimana Mandagi menghadapi laga melawan tim yang berasal dari Sulut? “Ini kesempatan yang sangat berarti, dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bermain dengan baik,” ujar Mandagi.

Apakah Runtukahu yang berhasil menjebol gawang Mandagi, ataukah sebaliknya Mandagi bakal mematahkan tendangan dan sundulan Runtukahu? Saksikan sore ini di Stadion Klabat Manado.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *