‘Fellaini Indonesia’ Absen Satu Musim Kompetisi

Ahmad Maulana Putra menjalani latihan ringan di Stadion Klabat Manado, Senin (01/07/2019).

Manado,DetikManado.com – Harapan Ahmad Maulana Putra untuk bisa membela Bogor FC Sulut united di musim Kompetisi Liga 2 Indonesia 2019 pupus. Hal ini dipastikan tim medis yang menyebutkan pria yang dijuluki ‘Fellaini Indonesia’ ini harus absen selama satu musim kompetisi.

“Saya sudah berbicara dengan Maulana, juga mendengar laporan dari tim medis. Mungkin satu musim Maulana akan absen,” ujar Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Herry Kiswanto, Senin (01/07/2019).

Bacaan Lainnya
Pemain yang dijuluki ‘Fellaini Indonesia’ ini harus absen satu musim kompetisi.

Herkis mengatakan, Maulana bahkan harus naik ke meja operasi untuk memulihkan cederanya. Namun demikian, pemain berambut gondrong itu tetap berada di Manado untuk memberikan dukungan bagi rekan-rekannya. “Dia tetap datang ke sini ingin memberikan support ke rekan-rekannya,” ujar Herkis.

Diberitakan sebelumnya Dokter Tim Bogor FC Sulut United dr Hezky Lintang mengatakan, cedera yang dialami Maulana itu akibat ada robekan di patella atau tulang tempurung. Diduga terjadi cedera ACL atau Anterior Cruciate Ligamen. “Untuk sementara belum bisa dipastikan tingkat keparahannya. Karena hasil pemeriksaan MRI sampai saat ini belum dilihat langsung,” ujar Lintang.(joe)

Komentar Facebook

Pos terkait