Wali Kota Buka Talkshow Pemuda Cinta Kerukunan Kota Manado

Wali Kota Manado Andrei Angouw menghadiri sekaligus membuka Talkshow Pemuda Cinta Kerukunan Kota Manado, Senin 15 Agustus 2022 di Aula Pemkot Manado. (foto : Dok Pemkot)

Manado, DetikManado.com – Pemuda Cinta Kerukunan (PCK) Kota Manado menggelar acara wicara atau Talkshow di Aula Serbaguna Pemerintah Kota Manado, Senin (15/08/2022).

Acara yang mengambil tema Unity In Diversity “Peran Gen Z Untuk Mempertahankan Toleransi dan Kerukunan Dalam Kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara” ini dihadiri Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil wali Kota Richard Sualang.

Bacaan Lainnya

Sebagai keynote speaker, Andrei Angouw mengatakan tentang pentingnya kerukun untuk perjalanan bangsa ke depan.

“Kerukunan dapat menyelesaikan perselisihan bahkan peperangan,” ujar Angouw.

Mantan Ketua DPRD Provinsi ini juga menyampaikan kerukunan yang membawa bangsa hadir hingga saat ini. dan bagi Angouw, PCK harus menjadi pendorong kerukunan.

Selesai membawakan sambutannya, Wali Kota membuka secara resmi acara tersebut.

Acara talkshow dari PCK ini dipando moderator Wakil I Nona Manado 2022 Pingkan E P Mirah, dan menghadirkan narasumber yaitu Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey, Staf Khusus bidang Pengkajian, pengawasan, dan pembangunan daerah Astrid Kumentas, dan dosen IAIN Manado Faisal Abdi Sabaya.

Turut hadir dalam acara ini, Asisten I Kota Manado Heri Saptono, Kepala Kesbangpol, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Manado Irwan Musa, Kabag Kesra Setda Kota Manado Otniel Tewal, Staf Khusus Pemerintah Kota Manado, Ketua BKSAUA Kota Manado Pdt Yudi Tunari, Presidium BKSAUA. (Akbar)

Komentar Facebook

Pos terkait