Wali Kota Manado Ibadah Natal dengan Mahasiswa Papua

  • Whatsapp
Wali Kota Manado, Vicky Lumentut. (Foto: Ist)

Manado, DetikManado.com – Wali Kota Manado Vicky Lumentut didampingi istri Julyeta PA Lumentut – Runtuwene menghadiri ibadah perayaan Natal bersama jemaat Gereja Injili Di Indonesia (GIDI) Anugerah Manado dan Mahasiswa/Pelajar asal Papua, di Batu Kota, Kecamatan Malalayang, Manado, Sulut, Jumat (4/12/2020).

“Saya melihat ada kebersamaan dan kerja keras sehingga ibadah ini boleh terlaksana, maka jaga kebersamaan itu ditengah jemaat, mahasiswa dan pelajar orang Manado asal Bumi Cendrawasih ” ujar Lumentut.

Bacaan Lainnya

Lanjut dia, ibadah sambut Natal ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara masyarakat Manado asal Papua di rumah besar kita Kota Manado, yang harus dirawat dan dijaga kerukunannya dan itu sungguh sudah tercipta sejak lama di tanah Wenang ini. 

“Saya melihat ada kebersamaan dan kerja keras sehingga ibadah ini boleh terlaksana, maka jaga kebersamaan itu ditengah jemaat, mahasiswa dan pelajar orang Manado asal Bumi Cendrawasih,” kata Wali Kota Manado.


Mahasiswa/Pelajar asal Papua saat mengikuti Natal bersama jemaat Gereja Injili Di Indonesia (GIDI) Anugerah Manado di Batu Kota, Kecamatan Malalayang, Manado, Sulut, Jumat (4/12/2020). (Foto: Ist)

Lumentut juga menitipkan pesan untuk tetap menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

“Selamat kita menyambut Natal 25 Desember Sang Mesias Raja Damai dengan sukacita iman dan selamat kita menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2021. Tuhan memberkati dan menolong Kita Semua,” imbaunya.

Sementara itu, pimpinan Jemaat  GIDI Anugrah Manado, mewakili jemaat, mahasiswa dan pelajar Papua menyampaikan apresiasi kepada Wali Kota Lumentut bersama Ibu yang selama ini selalu membantu Jemaat GIDI serta Mahasiswa dan pelajar.

“Keluarga Lumentut – Runtuwene adalah orang tua kami di Kota Manado, ” ucap seseorang yang tidak disebutkan namanya ini.

Dalam ibadah menyambut Natal tersebut, Lumentut bersama undangan dan jemaat disuguhkan dalam santap kasih bersama dengan menu bakar batu kuliner khas tanah Papua. (ml/tr-01)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait