Besok Pilkada 2020, IMT: Mahasiswa Tomohon Harus Gunakan Hak Pilih

Ketua IMT Josafat M Tuwaidan. (Foto: Ist)

Tondano, DetikManado.com – Dalam momentum Pilkada Serentak 9 Desember 2020 besok, Ikatan Mahasiswa Tomohon (IMT) mengajak mahasiswa agar menggunakan hak pilih, khususnya di Kota Tomohon, Sulut.

“Sebagai mahasiswa yang baik yang biasa peduli terhadap pemerintahan dan masyarakat, khususnya Mahasiswa yang ada di Kota Tomohon, kiranya tanggal 9 Desember 2020 nanti kita bisa menggunakan hak pilih. Nantinya bisa menentukan siapa yang akan menahkodai Kota Tomohon,” kata Ketua IMT Josafat M Tuwaidan, Senin (7/12/2020).

Bacaan Lainnya

Tuwaidan berharap seluruh mahasiswa harus melek politik agar bisa memilih pemimpin yang cocok. Bisa membawa Kota Tomohon ke arah yang lebih baik.

Tak hanya mahasiswa Tomohon, ia juga mengharapkan bagi mahasiswa untuk memilih juga pemimpin di tingkat provinsi, yakni Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Jadilah pemilih yang bijaksana yang tidak terkurung dalam paradigma-pradigma yang bisa membuat kita Golput. Karena satu suara, kalian bisa menentukan arah, tujuan daerah, dan kota kita tercinta,” ungkap Tuwaidan.

Komentar Facebook

Pos terkait