Wali Kota Manado Pimpin Apel Perdana Usai Libur Lebaran 2021

Manado,DetikManado.com – Usai menjalani masa libur Perayaan Idul Fitri 1442 H dan Kenaikan Yesus Kristus tahun 2021, Pemerintah Kota Manado melaksanakan apel perdana ASN dan THL yang di pimpin langsung penjemputan Wali Kota Manado Andrei Angouw, Senin (17/05/2021) pagi.

“Ijinkan saya menyampaikan selamat Idul Fitri 1442 H, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin, dan selamat memperingati kenaikan Yesus Kristus, kepada rekan rekan ASN dan THL yang ada di jajaran Pemkot Manado yang merayakan,” ujar Angouw.

Wali Kota juga menyampaikan jajarannya harus memberikan contoh, berbaur, bergaul, berkomunikasi dengan baik, fokus melayani masyarakat.

“Karena masyarakat yang bayar torang pe gaji, semua harus fokus kepada tujuan untuk Kota Manado yang maju dan sejahtera,” tegasnya.

Pemerintah Kota Manado akan menggenjot kegiatan vaksinasi kepada seluruh masyarakat dan seluruh ASN yang ada harus menjadi agen agar vaksinasi sampai kesemua masyarakat yang sesuai dengan ketentuan dari pemerintah pusat dan bisa secepatnya diselesaikan.

Komentar Facebook