Wali Kota Manado Sosialisasi Peran Perempuan Dalam Memutus Rantai Covid-19

Sosialisasi peran perempuan memutus mata rantai Covid-19 di Manado. (Istimewa)

Manado, DetikManado.com – Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut terus memberikan sosialisasi dan edukasi percepatan pemutusan rantai Cocid-19 di Kota Manado.

Lumentut secara maraton menyambangi sejumlah kelurahan yang ada Kecamatan Malalayang, guna memberikan sosialisasi peran perempuan dalam memutus mata rantai covid19, Jumat (09/10/2020).

Bacaan Lainnya

“Sangat penting dan strategis karena melalui sosok ibu bisa menasehati keluarga nya dan menjelaskan yang benar, agar patuh terhadap protokol kesehatan, jika ada penularan itu artinya ada protokol yang dilanggar,” tutur Lumentut,

Lanjutnya, ibu juga harus mampu menyiapkan masker buat suami dan anak-anak nya ketika keluar rumah, Ini juga akan meningkatkan kepatuhan, jika semua anggota keluarga sebelum keluar rumah sudah disiapkan masker oleh ibunya, pasti patuh.

“Karena ibu punya kekuatan untuk diikuti oleh anggota keluarganya,” ujar Wali Kota.

Selain itu, Lumentut juga mengingatkan agar kita semua terus berdoa dan meningkatkan iman percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kita dapat melewati cobaan dan badai yang tengah kita hadapi disaat ini dengan berpengharapan kepada Tuhan.

Komentar Facebook

Pos terkait