Wali Kota Tinjau Penataan dan Perbaikan Fasilitas di Pesisir Pantai Manado

  • Whatsapp
Wali Kota Manado Andrei Angouw saat meninjau penataan ruang di pesisir pantai Malalayang dan Boelevard Manado, Selasa (16/11/2021) sore. (foto : Istimewa)

Manado, DetikManado.com – Wali Kota Manado, Andrei Angouw kembali meninjau penataan ruang di pesisir pantai Malalayang dan Boelevard Manado, Selasa (16/11/2021) sore.

Diantaranya Taman Berkat yang berada di jalan Piere Tendean, Sario. Di lokasi ini, Angouw mengecek lansung beberapa pekerjaan menyangkut perbaikan fasilitas termasuk diantaranya penataan taman serta drainase.

Bacaan Lainnya

“Perbaikan fasilitas dan penataan taman supaya terlihat bersih dan estetik, sementata drainase akan dibersihkan dari sampah, rumput dan tumbuhan yang menempel,” kata Angouw ditemui dilokasi.

Selanjutnya, Wali Kota didampingi Kepala Dinas (Kadis) PUPR Manado Johny Suwu serta Kadis Lingkugan Hidup Frangky Porawouw menyempatkan melihat perkembangan penataan kawasan pantai Malalayang.

Selepas itu, kunjungan sore Wali Kota berakhir di Kawasan Mega Mas Manado, guna mengecek kondisi aset bangunan Pemkot yakni Gedung Coelacant.

“Disini kami melihat perbaikan dan pembersihan fasilitas toilet dan halamannya yang berada disekitaran bangunan Colecant sebab bangunan dan lokasi ini merupakan aset Pemkot karena berada dilahan milik Pemkot Manado,” pungkasnya.

Sekretaris Kota Manado Miclet Lakat dan Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kota Manado Hendrik Waroka terlihat ikut dalam rombongan kali ini. (Rad)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait