Warga Jawa Barat Ditemukan Tewas dalam Kamar Kos di Manado

Ilustrasi mayat.

Manado, DetikManado.com – Seorang warga asal Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/4/2023), ditemukan teas di dalam kamar mandi di sebuah rumah kos di Kelurahan Bahu, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulut.
Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono mengungkap identitas mayat tersebut berinisial WP (43) warga Kota Depok, Provinsi Jawa Barat.
“Penemuan mayat ini berawal dari saksi Resibert Kawulur yang merupakan teman korban, berniat untuk mengecek di dalam kamar kos. Namun setelah diketuk berkali kali pintu kos korban tidak juga dibuka,” ujar Agus Haryono.
Melihat tidak ada respon dari dalam kamar kos, kemudian Kawulur memberitahukan saksi yang lainnya bahwa tidak ada respon dari dalam kamar. Kemudian sekitar pukul 17.30 Wita, Kawulur bersama dengan temannya dan beberapa orang membuka paska pintu kamar korban.
“Mereka mendapati korban dalam keadaan tergeletak di kamar mandi dalam keadaan tidak bernyawa,” ujarnya.
Polsek Malalayang dan Tim Inavis Polresta Manado yang melakukan identifikasi terhadap mayat korban, tidak menemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban.
”Korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Manado guna proses identifikasi selanjutnya,” ujarnya. (Yoseph Ikanubun)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email