11 Anggota Gabung PMKRI Tondano

11 anggota yang bergabung dengan PMKRI Tondano. (Foto: Dok PMKRI Tondano)

Tondano, DetikManado.com – Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Tondano Santo Paulus mengadakan pengangkatan anggota baru di Kasuang Spiritual Center (KSC) Tondano, Minahasa, Sulut, Selasa (14/12/2021).

Sebelum dilakukan pengangkatan, para calon anggota ini melewati pos-pos untuk diberi review materi maupun ditanya terkait materi dasar yang ada dalam PMKRI. Para calon anggota muda ini merupakan peserta Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) Gelombang I dan II.

Bacaan Lainnya

Ketua Presidium PMKRI Tondano, Richard Fangohoi mengatakan bahwa pendidikan di PMKRI menekankan proses dari setiap kader. Ia juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak terlaksananya jenjang pendidikan formal Masa Bimbingan (Mabim), karena sejumlah kendala dan pertimbangan.

“Kiranya kita semua dan teman-teman yang baru diangkat, setia pada proses yang ada dalam PMKRI. Semoga Tuhan, Santo Thomas Aquinas dan Santo Paulus memberkati,” ujar Fangohoi usai membacakan Surat Keputusan (SK) terkait pengangkatan anggota angkatan 2020 dan 2021.

Komentar Facebook

Pos terkait