11 Paket Infrastruktur Jalan di Kotamobagu Rampung 100 Persen

Staf Bina Marga Dinas PUPR Kotamobagu melakukan pengukuran di salah satu ruas jalan yang akan ditingkatkan kualitasnya.(Foto: Facebook/Koleksi Pribadi)

Kotamobagu, DetikManado.com – Sebanyak 11 paket pekerjaan infrastruktur jalan di wilayah Kota Kotamobagu dinyatakan rampung 100 persen. Ke-11 paket jalan ini seluruhnya dibiayai Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2023.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu, Claudy Nusi Mokodongan ST melalui Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga, Abdul Haris Momintan ST.

Bacaan Lainnya

“Tahun 2023 ini ada 17 paket pekerjaan infrastruktur jalan yang dibiayai APBD. Dari 17 paket, sudah ada 11 paket yang rampung 100 persen,” ungkap Haris Momintan kepada DetikManado.com saat dihubungi pada Kamis (13/7/2023).

Kepastian sudah tuntasnya pekerjaan untuk 11 paket dimaksud, lanjut dia, dibuktikan dengan telah melalui tahap serah terima sementara pekerjaan atau Provisional Hand Over (PHO). Maksudnya, kegiatan serah terima seluruh pekerjaan yang dilakukan secara resmi dari penyedia jasa kepada direksi pekerjaan setelah diteliti terlebih dahulu oleh Panitia Penilai Hasil Pekerjaan.

Komentar Facebook

Pos terkait