326 Orang Jemaah Haji Asal Sulut Tiba di Manado

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Pemprov Sulut, H Asripan Nani menjemput kedatangan Jemaah Haji asal Sulut di Bandara Sam ratulangi Manado, Jumat (12/08/2022). (foto : Goins/Ist)

Manado, DetikManado.com – Rombongan jemaah haji asal Sulawesi Utara tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado, Jumat (12/08/2022) dini hari.

Kedatangan jemaah haji ini diterima Pemprov Sulut, yaitu Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah H Asripan Nani yang mewakili Gubernur Sulut.

“Saya sangat yakin dan percaya bahwa bapak dan ibu haji telah melaksanakan ibadah haji dengan khusuk, serta penuh semangat dalam menjalankan rukun Islam kelima,” tutur Asripan.

Lanjutnya, atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, resmi menerima kedatangan dan kepulangan bapak-bapak haji dan ibu-ibu hajah di Bumi Nyiur Melambai.

“Kami meyakini bahwa, semua rukun haji telah dilaksanakan bapak ibu haji dengan baik, sesuai tuntunan Islam. “Semoga bapak dan ibu, menjadi haji yang mabrur,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Sekda Bolmut ini ini juga turut mendo’akan, supaya para jemaah haji ini tiba di kediaman masing-masing dalam keadaan sehat wal afiat serta segera bertemu dengan keluarga tercinta.

Komentar Facebook