Persiapkan Pesparani II di Kupang, Tim Kerja LP3KD Manado Terbentuk

Rapat dipimpin Ketua Umum LP3KD Kota Manado Lucky Aldrin Senduk didampingi Ketua Harian Donald Sambuaga dan Wakil Sekretaris I Sonne Denny Wenses Engka. (foto : Herry Mety/Ist)

Manado, DetikManado.com – Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Daerah (LP3KD) Kota Manado menggelar rapat di ruang Toar Lumimuut, Kantor Walikota Manado, Jumat (12/8/2022).

Rapat tersebut merupakan pertemuan perdana mereka setelah dilantik oleh Walikota Manado Andrei Angouw pada tanggal 20 Juli 2022 lalu.

Rapat yang dipimpin Ketua Umum LP3KD Kota Manado Lucky Aldrin Senduk ini, membahas persiapan mengikuti lomba paduan suara pada Pesparani II di Kupang, NTT Oktober 2022, serta usulan program dan kegiatan dari masing-masing bidang sampai dengan Desember 2022.

Senduk mengingatkan kepada semua pengurus yang hadir untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan semua stakeholder guna mempersiapkan segala sesuatu menjelang Pesparani II di Kupang, NTT.

“LP3KD Kota Manado telah dipercayakan oleh LP3KD Provinsi Sulut untuk menyiapkan peserta koor dewasa campuran yang akan berpartisipasi dalam lomba di Kupang. Karena itu mari kita bekerjasama dan bersinergi mempersiapkan segala sesuatu demi suksesnya agenda tersebut,” ujarnya.

Rapat ini berhasil membentuk tim kerja yang akan segera mengadakan audisi guna menjaring peserta koor yang berkualitas untuk mengikuti lomba pada ajang Pesparani II di Kupang.

Dalam kesempatan yang sama, Pembina LP3KD Kota Manado Pastor Bram Tulusan MSC mengharapkan, agar semua pengurus LP3KD Kota Manado benar-benar menyadari tanggung jawab yang diemban.

Untuk membangun kebersamaan dan persaudaraan, membangun jejaring kerjasama antara pemerintah dan Gereja Katolik serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi kemuliaan Tuhan lewat pengembangan bakat, mempromosikan kebudayaan dan toleransi serta saluran berkat bagi siapa saja.

“Mari jadikan LP3KD Kota Manado sebagai wadah untuk memuliakan Tuhan dan saluran berkat bagi sesama”, pungkas Pastor Bram.

Hadir dalam rapat ini Ketua Harian Donald Sambuaga, dan Wakil Sekretaris I Sonne Denny Wenses Engka. (Akbar)

Komentar Facebook