4 Pemain Bogor FC Sulut United Cedera

Herry Kiswanto (tengah) bersama kapten Iman Fath (kanan) saat menggelar jumpa pers,Selasa (27/08/2019) pagi.

Manado,DetikManado.com – Menjelang pertandingan menjamu Persatu Tuban di Stadion Klabat Manado, Rabu (28/08/2019), empat pemain Bogor FC Sulut United dipastikan absen karena cedera.

“Ada empat pemain yang absen karena cedera dan sakit. Mereka adalah Adi Parwa, Dion Mefahmi, Martinus dan Dolly Gultom,” ungkap Pelatih Kepala Bogor FC Sulut United Herry Kiswanto saat jumpa pers di press room Stadion Klabat Manado, Selasa (27/08/2019) pagi.

Bacaan Lainnya

Herkis, sapaan akrab Kiswanto mengatakan, sudah mempersiapkan pemain lain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh pemain yang cedera tersebut.

Sesi latihan yang dijalani Bogor FC Sulut United di Stadion Klabat Manado, Selasa (27/08/2019) pagi.

Hingga sesi latihan, Senin (26/08/2019) sore, Martinus dan Adi Parwa masih terlihat berlatih bersama tim. Namun di tengah latihan, Adi Parwa ditarik keluar. Sementara Martinus sudah tidak ikut berlatih bersama tim dalam sesi latihan, Selasa (27/08/2019) pagi.

Sedangkan Goltom sudah lebih dulu cedera dalam persiapan menghadapi Madura FC, pekan lalu. Untuk Dion, sempat bermain di babak pertama saat melawan Madura FC, namun ditarik ke awal babak kedua karena sakit. (joe)

Komentar Facebook

Pos terkait