436 Polwan se-Indonesia Bersih-bersih Pantai Manado

  • Whatsapp
Foto : tbn

Manado,DetikManado – Jelang kegiatan pemecahan Rekor MURI Menyelam Massal Wanita terbanyak dan pengibaran bendera terpanjang dalam laut Indonesia, yang akan dilakukan di Pantai Kawasan Megamas Manado, sebanyak 436 Polisi Wanita (Polwan) dari Mabes Polri dan jajaran Polda seluruh Indonesia, melaksanakan bakti sosial membersihkan pantai, di Kelurahan Bitung Karangria, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Jumat (10/08/2018).

Kegiatan tersebud dipimpin langsung Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Indonesia, Brigjen Pol Sri Handayani, yang juga merupakan Wakapolda Kalimantan Barat, dimana bakti sosial para Polwan kali ini juga merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Polwan yang ke – 70.

Bacaan Lainnya

“Bakti sosial membersihkan lingkungan ini sebagai wujud peduli kami terhadap lingkungan dan juga sebagai dedikasi kami bagi masyarakat untuk memelihara kebersihan lingkungan” Jelas mantan Kepala Setukpa Polri tersebut.

Lebih lanjut, Jenderal bintang satu ini mengatakan, Manado dipilih untuk kegiatan seperti ini, karena kota ini menjadi salah satu tujuan wisata di Indonesia. (red/tbn)

 

 

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *