5 Pemain Dikontrak Bogor FC Sulut United, Ini Rapor Mereka Musim Lalu

Eksel Runtukahu, pemain Sulut United yang paling sering dimainkan.

Manado, DetikManado.com – Manajemen Bogor FC Sulut United secara bertahap mulai mengikat kontrak sejumlah pemain untuk menghadapi Kompetisi Liga 2 Indonesia musim depan.

Ada 5 pemain yang sudah dikontrak dalam gelombang pertama yakni Eksel Runtukahu, Herrie Lontoh, Busari, Yudi Khoerudin, dan Ferry Bagus Kurniawan.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan data match summary  musim 2019 yang diolah tim DetikManado.com, terlihat bahwa 3 dari 5 pemain yang dikontrak ini menjadi tulang punggung tim Bogor FC Sulut United. Ketiganya adalah Runtukahu, Yudi, dan Ferry.

Runtukahu, Lontoh, dan Ferry merupakan pemain yang sudah memperkuat Bogor FC Sulut United sejak awal musim saat tim masih ditangani Head Coach Herry Kiswanto. Sementara Yudi dan Busari didatangkan saat memasuki putaran kedua, sebelum kursi pelatih berpindah ke tangan Ricky Nelson.

Berdasarkan data yang dari 20 pertandingan yang dijalani Bogor FC Sulut United, Runtukahu merupakan pemain yang paling sering diturunkan. Dia berada di posisi teratas dengan jumlah 1.505 menit bermain. Kemudian disusul Akbar Eka Putra (1.325 menit), Gusti Sandria (1.247), Mahdi Albaar (1.172) dan Ferry Bagus Kurniawan (1.080).

Komentar Facebook

Pos terkait