Ada Lomba Rakyat di Lanud Sam Ratulangi Manado

Tujuan utama di selenggarakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan rasa senasib, sepenanggungan diantara keluarga besar Lanud Sam Ratulangi.

Manado, DetikManado.com – Dalam rangka memperingati Hut ke – 75 Kemerdekaan RI, keluarga besar Lanud Sam Ratulangi menggelar perlombaan rakyat tanpa mengesampingkan protokol kesehatan, Rabu (05/08/2020).

Kepala Dinas Operasi Lanud Sam Ratulangi Letkol Marshal Lasut mengatakan, tujuan utama di selenggarakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan rasa senasib, sepenanggungan diantara keluarga besar Lanud Sam Ratulangi.

Bacaan Lainnya

“Juga mengutamakan kebersamaan dan kekeluargaan, menghadapi tantangan Pandemi Covid-19 yang mengubah tatanan kehidupan masyarakat dunia,” ujar Lasut.

Lanjut dia, keluarga adalah unit terkecil di dalam Negara Indonesia, sehingga harus kuat menghadapi tantangan pandemi saat ini.

“Tetap mengutamakan peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19”, katanya.

Pada kesempatan ini disosialisasikan pula Surat Telegram Panglima TNI Nomor 687 tahun 2020 tentang penekanan untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Komentar Facebook

Pos terkait