573 dibaca

Pengabdian 38 Tahun Kompol Bernard Maasi untuk Polri

  • Whatsapp
Komisaris Polisi Bernard Maasi SE adalah salah satu dari sekian anggota Kepolisian yang mengabdi kepada Indonesia.

Manado,DetikManado.com – Menjadi seorang abdi Negara bukanlah hal yang mudah untuk dijalani. Apalagi ketika menjadi seorang anggota Kepolisian yang harus  menjalankan tugas sebagai aparat Negara.

Sosok Komisaris Polisi Bernard Maasi SE adalah salah satu dari sekian anggota Kepolisian yang mengabdi kepada Indonesia.38 tahun sudah dirinya mengabdi sebagai seorang Polisi.

Muat Lebih

“Saya jadi polisi dari tahun 1981, dan bertugas di Polda Sulut. Saat itu masih bernama Komando Daerah Kepolisian (Komdak atau Kodak) 15 Suluttenggo, kemudian berubah menjadi Polda Sulut sampai sekarang,”ujar Kompol Maasi, Rabu (10/07/2019).

Dirinya juga berbagi cerita mengenai kesejahteraan di zaman dulu tidak seperti sekarang yang sangat luar biasa perhatiannya dari pemerintah. Dan tentunya dari institusi kepolisian.”Sekarang sudah enak, kesejahteraan para anggota betul – betul diperhatikan,”ungkapnya.

Maasi juga menambahkan suka dukanya saat bertugas,ketika harus mengutamakan kepentingan Negara yang harus meninggalkan keluarga demi tugas panggilan ibu pertiwi. “Saat bertugas saya menjalaninya dengan enjoy dan suka cita sehingga bisa menyatu dengan masyarakat,”katanya.

Maasi juga berpesan kepada anggota polisi yang baru akan merintis karirnya di Kepolisian, untuk selalu berada di tengah masyarakat yang mudah dilihat dan mudah dihubungi sesuai anjuran Kapolda Sulut.”Harapannya ke depan polisi tetap jaya, dan selalu menjadi andalan bagi masyarakat,”pungkasnya.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *