Ada Pameran Lukisan Virtual di Dinas Kebudayaan Provinsi Sulut

Dari hasil pameran lukisan virtual ini, keluar sebagai pemenang yaitu Anugrano Pangkey yang mendapat apresiasi dan disukai 2.223 orang.

Manado, DetikManado.com – Memperingati HUT Ke -75 Kemerdekaan RI, Dinas Kebudayaan Provinsi Sulut melaksanakan pameran virtual yang diikuti oleh 25 pelukis terbaik dari provinsi yang dijuluki nyiur melambai tersebut.

“Pameran ini juga di laksanakan dalam rangka Hut ke – 56 Provinsi Sulut,” ujar Kepala Dinas Kebudayaan Jendry Sualang, Selasa (04/08/2020).

Bacaan Lainnya

Lanjut dia, para pelukis membawa 2 lukisan untuk di pamerkan yaitu sesuai dengan persepsi dan apresiasi serta daya kreativitas mereka dan untuk lukisan kedua melukis aktivitas kepala daerah di masa pandemi Covid-19.

“Lukisan mereka di nilai oleh netizen di media sosial Facebook dan sudah 23.000 orang yang memberikan respon atas karya mereka,” ungkap Sualang.

Dari hasil pameran lukisan virtual ini, keluar sebagai pemenang yaitu Anugrano Pangkey yang mendapat apresiasi dan disukai 2.223 orang.

“Saya atas nama gubernur, kepada para pelukis yang memberi diri dalam kegiatan ini, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” tandas Sualang.

Untuk diketahui pameran virtual seni lukis Sulut ini akan berlangsung hingga 23 September 2020 mendatang.(ml)

Komentar Facebook

Pos terkait