Jenry Sualang Diwacanakan Bakal Maju di Pilkada Manado

  • Whatsapp
Jenry Sualang sudah tak asing lagi di mata para guru maupun pembina SD, SMP dan SMK di Sulut.

Manado, DetikManado.com – Menjelang Pilkada 2020 khususnya pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, persaingan sudah mulai terasa. Dimulai dari baliho yang terpasang di setiap sudut kota hingga jual gagasan, janji serta pengalaman semakin eksis dilakukan guna menaikkan elektabilitas dari masing- masing bakal calon.

 Salah satu nama yang menjadi perhatian adalah Jenry Sualang SPd MAP yang saat ini adalah Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Sulut. Kepiawaiannya menggerakan roda pemerintahan dalam membangun daerah sudah terbukti. Sepak terjangnya pun sudah tidak diragukan lagi.

Bacaan Lainnya

 Paulus Tamaka menilai Jenry Sualang adalah sosok yang baik, dan bila digadang-gadang sebagai salah 1 figur yang bisa bertarung di ajang Pilkada 2020 tentunya sangat layak. “Sosok Jenry Sualang ini sangat cocok untuk bertarung di ajang politik 2020 khususnya di Manado karena sudah dikenal masyarakat Manado,” ujarnya, Jumat (13/03/2020).

Hal yang sama juga disampaikan oleh, Hendra Massieguru Pembina Kesiswaan SMK 9 Manado. Menurutnya, sosok Jenry Sualang itu baik dan juga sebagai panutan bagi guru-guru yang dibina oleh Jenry Sualang waktu masih di Dinas Pendidikan Sulut. “Bahkan banyak membantu khususnya guru-guru olahraga, kesiswaan maupun membangun karekter para guru itu sendiri,” tutur Massie.

Lanjut dia, nama Jenry Sualang sudah tak asing lagi di mata para guru maupun pembina SD, SMP dan SMK di Sulut. “Ke depannya apabila ingin mencalonkan diri sebagai salah satu calon Wali Kota ataupun Wakil Wali Kota Manado, beliau sangat mumpuni dan tepat,” pungkas Massie. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *