Ada Speed OffRoad dan Grasstrack di Puncak Wawo Tomohon

  • Whatsapp
Sirkuit Puncak Wawo sudah siap 100 persen untuk menggelar even otomotif Speed OffRoad Mobil dan Grasstrack Motor.

Tomohon,DetikManado.com – Regional Championship Speed OffRoad dan Grasstrack GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon siap di gelar pada tanggal 18-20 Juli 2019 bertempat di Sirkuit Puncak Wawo Tomohon.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Panitia Perayaan HUT Ke-151 Jemaat GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon Empat Pnt Ir Miky Junita Linda Wenur MAP.

Bacaan Lainnya

Wenur dalam keseharian menjabat Ketua DPRD Kota Tomohon dan Sekretaris Komisi Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM ini menjelaskan kegiatan ini mendapat dukungan para pihak di antaranya Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SEAk dan Ketua IMI Sulut James Sumendap, SH yang juga Bupati Minahasa Tenggara.

Wenur didampingi Ketua Tim Kerja Pelaksana Speed OffRoad dan Grasstrack Imanuel Walian Drs Tommy Kaunang mengatakan, kedua kepala daerah itu bermaksud mengikuti balapan mobil tersebut.

Kaunang menambahkan, sirkuit Puncak Wawo sudah siap 100 persen untuk menggelar even otomotif Speed OffRoad Mobil dan Grasstrack Motor pada tanggal 18- 20 Juli 2019 pekan berjalan ini. “Pada intinya panitia dalam hal ini pihaknya selaku panitia kegiatan tinggal menunggu hari pelaksanaannya,” ujarnya.

Kaunang dalam keseharian menjabat Kepala ASDP Bitung ini menjelaskan pada tanggal 18 Juli 2019, akan diawali dengan pemeriksaan kendaraan, Technical Meeting serta latihan resmi dan perlombaan untuk jenis Motor. Suami tercinta dari Flora Hutapea ini menambahkan, dari dua jenis kategori yakni untuk speed Offroad Mobil memperlombakan 6 kelas di perkirakan akan diikuti sekitar 100 kendaraan.

Sementara untuk kategori Grasstrack yang memperlombakan 13 kelas diprediksikan akan diikuti sekitar 125 peserta.

Kaunang yang dua pernah dua periode Ketua IMI Sulut dan kini sebagai Penasehat IMI Sulut mengharapkan agar kiranya para pencinta otomotif di Sulut dapat turut mengambil bagian dan berpartisipasi menjadi peserta dalam kegiatan ini karena pendaftaran masih dibuka. “Melalui kegiatan ini masyarakat dapat menyaksikan event otomotif ini yang di dalamnya juga untuk penggalangan dana pembangunan gedung Gereja Baru GMIM Imanuel Walian,”ujar Kaunang.

Untuk juara umum jenis mobil akan memperebutkan tropi dari Wali Kota Tomohon dan juara umum jenis motor akan memperebutkan tropi dari Ketua DPRD Kota Tomohon.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.