Ditabrak Toyota Rush, Johny dan Anaknya Tewas di Jalan Efraim Lengkong

  • Whatsapp
Mobil Toyota Rush dengan nomor Polisi DB 1692 CH yang dikendarai JDR menambrak sepeda motor Yamaha DB 2389 CG. (foto : Ist)

Bitung, DetikManado.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Efraim Lengkong kelurahan Manembo-nembo kecamatan Matuari kota Bitung, Minggu (14/07/2019), mengakibatkan seorang lelaki bersama anaknya tewas di lokasi kejadian.

Menurut menurut informasi, insiden ini terjadi saat mobil Toyota Rush dengan nomor Polisi DB 1692 CH yang dikendarai JDR alias Johan(44) melaju dari arah Gereja pantokosta Imanuel Manembo-nembo dan menghindar sepeda motor yang keluar dari lorong sebelah kiri.

Muat Lebih

Johan secara spontan membanting kemudi ke kanan, sehingga melewati as jalan dan menabrak sepeda motor Yamaha DB 2389 CG yang datang dari arah berlawanan, kemudian terjadilah tabrakan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor lelaki Johny Christifel (44) dan anak perempuannya Aurel Christofel (3) terpental hingga ke parit dan meninggal dunia.

Menurut Kasat Lantas Polres Bitung AKP Andri Permana SIK dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP). Penyebeb kecelakaan tersebut duduga pengendara mobil Toyota Rush kurang berhati-hati.

“Saat ini kedua korban meninggal dunia sudah dibawa ke RSUD Manembo-nembo kota Bitung untuk kepentingan otopsi. Sedangkan pengendara mobil Toyota Rush dilakukan pemeriksaan di unit Laka Lantas Polres Bitung,” jelas Permana. (dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *