Ada Warga di Paal Dua Manado Belum Tersentuh Bantuan Sosial

  • Whatsapp
Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut saat menyerahkan bantuan untuk warga Manado.

Manado, DetikManado.com – Proses distribusi untuk warga penerima bantuan sosial yang terdampak pandemi Covid-19 di Kota Manado masih menuai sejumlah persoalan. Masih banyak warga yang belum menerima bantuan sama sekali.

“Semenjak bantuan di salurkan baik Pemkot maupun Pemprov, kami belum pernah tersentuh bantuan sama sekali,” ujar seorang warga Kelurahan Ranomuut, Kecamatan Paal 2, Kamis (04/06/2020).

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, bahkan orang tua mereka yang sudah Lansia juga belum menerima bantuan seperti yang dijanjikan oleh pemerintah. Padahal sudah 2 kali diambil data oleh Kepala Lingkungan.

“Tetapi realisasinya belum ada, sementara warga lain sudah menerima padahal adalah sama – sama terdampak pandemi Covid-19,” sesalnya.

Dia juga mengatakan, nama keluarga juga sudah diumumkan lewat pengeras suara sebagai penerima bantuan, namun sampai detik ini bantuan tidak pernah sampai.

“Jadi kami di sini hanya bisa mendengar orang lain mendapat bantuan, sedangkan kami tidak menerima,” jelasnya.

Dia juga berharap agar Pemkot Manado melalui pihak kecamatan dapat memberikan solusi atas kejadian ini sehingga masyarakat tidak ada yang merasa dibeda – bedakan.

“Semoga ada tindak lanjut dari Pemerintah Kota terkait hal ini,” tandasnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *