Agenda Courtesy Call Kolonel Tumanduk dan Kolonel Sumaryana

  • Whatsapp
Sumaryana dan Tumanduk saat bertemua dengan Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa.

Manado, DetikManado.com – Komandan Pangkalan Angkatan Udara (Lanud) Sam Ratulangi Manado Kolonel Pnb Abram Tumanduk beserta pejabat lama Kolonel Pnb Johny Sumaryana melakukan courtesy call kepada beberapa pejabat tinggi di Sulut, Senin (13/07/2020).

Menurut Tumanduk, hal itu sebagai bagian yang tak terpisahkan dari rangkaian serah terima jabatan (Sertijab) Danlanud Sam Ratulangi.

Bacaan Lainnya

“Tradisi penting ini sudah merupakan kewajiban bagi pejabat baru untuk sowan kepada pejabat-pejabat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah,” ujarnya.

Sementara itu, Sumaryana mengatakan tradisi courtesy call merupakan salah satu bentuk ‘mohon diri’ agar tali silahturahmi tetap terjalin.

Pada kesempatan kali ini, Sumaryana menyerahkan cenderamata kepada Kapolda Irjen Pol Royke Lumowa yang adalah seorang perwira tinggi Polri lulusan Akpol 1987 dan Kepala Kejati Sulut Andi Muh Iqbal Arief SH MH.

Yang terakhir kepada Brigjen TNI (Mar) Donar Philip Rompas yang resmi menjabat Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) VIII Manado pada Februari 2020. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *