AKBP Feri Renaldo Sitorus Resmi Pimpin Polres Minsel

Kegiatan pisah sambut Kapolres Minsel dari AKBP C. Bambang Harleyanto kepada AKBP Feri Renaldo Sitorus. (foto : Humas)

Amurang, DetikManado.com – Jabatan Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) resmi bergani setelah dilantiknya Kapolres yang baru oleh Kapolda Sulut, pada Rabu 12 April 2023 lalu.

Pelantikan ini kemudian dilanjutkan dengan acara pisah sambut Kapolres Minsel yang dilaksanakan pada hari Jumat (14/04/2023) siang, di halaman Polres Minsel.

Kapolres Minsel yang baru AKBP Feri Renaldo Sitorus bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny Sally Feri Sitorus, disambut di depan pintu gerbang oleh Wakapolres Kompol Muhammad Fadli dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny Via Fadli.

Rangkaian kegiatan penjemputan diawali dengan pengalungan bunga, laporan jajar kehormatan, tradisi pedang pora, laporan kesatuan, upacara Welcome and Farawell, pelepasan Kapolres Minsel yang lama diakhiri dengan acara kenal pamit dilaksanakan di Gedung Waleta Kantor Bupati Minsel yang dihadiri jajaran Forkopimda Minsel serta sejumlah tamu dan undangan.

AKBP Feri Renaldo Sitorus dalam arahannya meminta dukungan dan bantuan seluruh personel jajaran Polres Minsel dalam pelaksanaan tugasnya selaku Kapolres Minsel.

Komentar Facebook