Akib Rondonuwu ST, Bertekad Mewujudkan Masyarakat Minut Yang Sehat, Cerdas dan Berkeadilan Sosial

  • Whatsapp
Akib Rondonuwu, ST

Minut, DetikManado – Dengan semangat ingin membangun Minahasa Utara (Minut) dari Desa. Dengan tujuan mewujudkan masyarakat yang sehat, cerdas dan berkeadilan sosial. Akib Rondonuwu, ST. Maju sebagai calon anggota legislatif (celeg), Partai Golkar, untuk DPRD Minut, daerah pemilihan (dapil) 3, Kecamatan Wori, Likupang Barat dan Likupang Timur.

Bermodalkan sejumlah pengalaman, baik organisasi maupun pengalaman kerja sebagai konsultan proyek, Akib yang merupakan mantan ketua Badan Tadzkir, Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU) Manado, periode 2008-2011, berkeingnan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui peningkatan infrastruktur dan fasilitas pelayanan sebagaimana bidang ilmu yang ia miliki.

Kepada DetikManado, Pria kelahiran Desa Munte Likupang Barat, tahun 1982 silam, menyampaikan tekadnya, jika dipercayakan oleh masyaralat pada Pemilu 2019, dirinya memiliki target untuk perbaikan infrastruktur, fasilitas pendidikan dasar yang tersebar di Minahasa Utara, serta fasilitas kesehatan Desa dan Kecamatan, “Apabila saya mendapat kepercayan dari masyarakat pada Pemilu nanti, yang menjadi target utama saya yaitu perbaikan infrastruktur, fasilitas pendidikan dasar, fasiitas Desa dan Kecamatan” jelas Akib, yang merupakan alumni Teknik Sipil UTSU Manado.

Ditambahkan juga, hal lain yang menjadi perhatian, yakni mengawasi bantuan-bantian Pemerintah kepada masyarakat agar tepat sasaran, sehingga terwujud keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, khusunya di Kabupaten Minahasa Utara (Red)

 

Komentar Facebook

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *