Sering Buat Onar, ‘Geng Taring’ Digrebek Aparat Gabungan

  • Whatsapp
Salahsatu anggota 'Geng Taring' yang diamankan petugas (Foto : Ist)

Bitung, DetikManado – Kelompok pemuda Lingkungan 8, kelurahaan Girian Atas, Kecamatan Girian, Kota Bitung, Minggu (22/07/2018), harus diamankan oleh petugas gabungan dari Polri dan Kodim 1310 Bitung.

Kelompok yang menamakan dirinya sebagai ‘Gang Taring’, belakangan muai ramai dibicarakan, karena diduga sering melakukan tindakan yang meresahkan warga sekitar.

Babinsa Kelurahaan Girian, Serda Endi, kepada wartawan mengatakan jumlah geng tersebut sekitar 15 orang, terdiri dari laki-laki dan perempuan remaja, dimana mereka sering kali melakukan pesta miras dan membuat keonaran yang meresahkan masyratakat setempat, “menurut informasi dari warga mereka berjumlah kurang lebih 15 orang remaja, terdiri dari laki-laki dan perempuan, mereka sering melakukan pesta miras dan membuat keonaran yang meresahkan masyarakat” jelas sersan Endi.

Dari hasil pengrebekan, aparat gabungan mengamankan seorang pemuda dan dua perempuan, sebilah samurai serta satu botol miras, sedangkan anggota ‘gang’ lainnya melarikan diri.

Anggota ‘Geng Taring’ yang diamankan langsung dibawa ke Mako Polsek Matuari, untuk didata dan dimintai keterangan serta diberi pembinaan.(jh/red)

Komentar Facebook

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *