679 dibaca

Marsel Sendow, Buka Kejuaraan Karate Minut Open 2018

  • Whatsapp
Pembukaan Kejuaraan Karate Minut Open 2018 (Foto Ist)

Minut, DetikManado – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara, Ir Marsel Sendow, Selasa (24/07/2018), membuka kejuaraan Karate Minut Open 2018, bertempat di Convention Hall Hotel Sutanraja Desa Maumbi Kecamatan Kalawat Kabupaten Minut.
Acara pembukaan pertandingan yang memperebutkan piala bergilir Gubernur Sulawesi Utara dan Piala Tetap Bupati Minahasa Utara, turut dihadiri, Ketua KONI Sulut, Kasrem 131 Santiago, Kolonel Inf Theo Kawatu. Dandim 1310 Bitung, Letkol Inf Kusnandar Hidayat S.Sos. Wakajasdam XIII/Mdk Letkol Inf Rocky K. Kadis Pora Prov Sulut Marsel Sendow. Unsur Forkopimda, Ketua FORKI Minut, Ir Lucky K. Dewan Wasit dan Juri Nasional serta Daerah, Para Offisial dan Atlit Karateka.

Gubernur Sulut dalam yang dibacakan Kadis Pora Prov Sulut Ir Marsel Sendow, menyambut baik akan kegiat ini, sebab kegiatan ini kegiatan besar. “Kami mengharapkan kegiatan ini bukan hanya di kegiatan open turnamen saja, tetapi bisa maju ke jenjang Nasional maupun Internasional. Kiranya apa yg telah kita laksanakan kegiat ini, bisa mewujudkan Karateka yang semakin hebat di kancah Nasional dan Internasional,” kutip Sendow.

Perlu diketahui, pelaksanaan Kejuaraan Karate Open turnamen yang diikuti sekitar 500 perserta ini akan berlangsung selama tiga hari, yakni tanggal 25 – 27 Juli 2018. (jh/red)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *