AMELIA, Aplikasi Pembelajaran Daring Unima

  • Whatsapp

Tondano, DetikManado.com – Universitas Negeri Manado (Unima) memiliki Aplikasi Pembelajaran Dalam Jaringan atau AMELIA. Hal itu disampaikan Rektor Unima Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS pada web konferens.

“Kita menyikapi kondisi yang terjadi hari-hari terakhir ini, pandemik global. Tentu di dalamnya upaya kita menangkal penyebaran COVID-19,” imbuhnya melalui channel Youtube Universitas Negeri Manado, Senin (23/03/2020).

Bacaan Lainnya

Untuk itu jajaran pendidikan tinggi, khususnya Unima berupaya dalam proses belajar mengajar agar tetap berjalan dengan baik.

“Dan saatnya kita memaksimalkan pembenahan teknologi informasi yang dapat mendukung proses belajar mengajar itu sendiri,” ucap Runtuwene.

Ia pun mengajak para dosen di Unima agar semangat melakukan pembelajaran dalam jaringan (daring), mengoptimalkan learning management system AMELIA. “Mari meningkatkan potensi diri kita. Kita ingin ada perubahan ke arah yang lebih baik dan mari kita mampu menjawab tantangan di era transformasi digital ini,” tuturnya.

Dengan begitu, akan mewujudkan visi kampus Unima yang berkarakter, inovatif, unggul, kompetitif.

“Unima pasti bisa, Unima top,” pungkas Runtuwene. (rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *