Anshar Tadete Resmi Pimpin KAMMI Manado

  • Whatsapp

Manado, DM—Pimpinan Pusat Kesatuan Aksi Mahassiswa Muslim (PP KAMMI), melalui Ketua Bidang VIII Pengembangan Wilayah, Najmu Fuadi Salim, Sabtu (01/09/2018), bertempat di Aula Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), melantik Muhammad Anshar Tadete, sebagai ketua umum KAMMI Daerah Manado, periode 2018-2020.

“Dengan dilaksanakan pelantikan ini, kami berharap agar KAMMI Manado, dapat berkontribusi bersama-sama semua elemen yang lain di cipayug plus dan stakeholder yang ada di kota ini, untuk berkarya dan berbhakti membangun negeri, sebagaimana falsafah leluhur, sitou tumo tumoto” ungkap Najmu.

Muat Lebih

Usai dilantik, Muhammad Anshar Tadete, dalam orasinya mengharapkan sinergitas gerakan mahasiswa antara sesama cipayung plus di Manado, agar mahasiswa dapat memberikan konstribusi terhadap pemerintah, khususnya bidang kemahasiswaan, karena mahasiswa merupakan bagian terpenting dalam kemajuan bangsa ini.

Kegiatan tersebut, turut dihadiri beberapa organisasi mahasiswa di daerah ini, diantaranya PMII, HMI, IMM, KMHDI, GMKI, LMD, selain itu nampak hadir juga sejumlah pengurus badan ekesekutif mahasiswa Unsrat Manado dan Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU), yang dipimpn langsung presiden mahasiswanya Ardiansyah Mustafa. (hs/red)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *