Ayo, Simak Konten Kreatif di Kanal Youtube “Kalvari Torang”

Komisi Pelayanan Remaja GMIM Kalvari Malalayang, Kota Manado yang mengisi aktivitas mereka dengan membuat konten menghibur.

Manado, DetikManado.com –  Di tengah merebaknya kasus Covid-19 yang melanda Indonesia, banyak cara yang dilakukan orang untuk saat mengisi kegiatan dari rumah untuk mengikuti anjuran pemerintah.

Begitupun dengan Komisi Pelayanan Remaja GMIM Kalvari Malalayang, Kota Manado yang mengisi aktivitas mereka dengan membuat konten menghibur, yang mereka namakan calvarian talk. 

Bacaan Lainnya

Rocky Marshall Sella, salah satu produser konten kreatif ini menjelaskan anak-anak muda yang ada dalam komisi remaja ini nantinya akan mengunggah kreasi ini di kanal youtube “Kalvari Torang”.

“Saya berharap ini bisa menjadi tontonan yang menghibur sekaligus mengedukasi jemaat yang menonton khususnya pemuda dan remaja GMIM Kalvari Malalayang,” ujar Rocky, Minggu (10/05/2020).

Menurutnya, nanti akan ada teman-teman yang mereka undang untuk membicarakan hal-hal yang sedang terjadi sesuai dengan profesi mereka.

“Kiranya lewat konten ini kami Komisi Remaja Kalvari bisa mengekspresikan kreativitas sambil mengisi kegiatan saat pandemi ini,” tuturnya.

Rocky juga berpesan kepada seluruh anak muda di Kota Manado untuk tetap mengikuti imbauan pemerintah demi mencegah penyebaran dan penularan virus Covid- 19 di Sulut.

“Tetap jaga jarak dan menggunakan masker saat beraktivitas,” tutup Rocky di akhir percakapan. (ml)

Komentar Facebook

Pos terkait