Bahas Daya Saing Peningkatan UMKM, HMI Manado Menggelar Forum Diskusi

Pelaksanaan forum diskusi tentang peningkatan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang dilaksanakan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manado di Aula DPD, Kota Manado, Sulut, pada Senin (17/7/2023). (Foto: Arisandi Tuhulele/DetikManado.com)

Manado, DetikManado.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manado menggelar forum diskusi tentang peningkatan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), di Aula DPD, Kota Manado, Sulut, pada Senin (17/7/2023).

Terpantau DetikManado.com, diskusi yang bertema “Strategi Inovasi Usaha Dalam meningkatkan Daya Saing UMKM” ini dimulai sekitar pukul 20.30 Wita.

Bacaan Lainnya

Tampil pemateri pertama adalah Ramon Karamoy. Dia mengatakan bahwa menjadi pelaku UMKM sebenarnya harus menjadi salah satu pilihan untuk setiap anak muda terlebih mahasiswa.

“Peluang sangat besar, tinggal memulai usaha sesuai minat dan passion masing-masing karena teknologi informasi saat ini sangat luas menawarkan macam-macam peluang,” ujar Sekretaris BPD Hipmi Sulut tersebut.

Menurut Ramon, strategi saat ini adalah up to date dengan informasi perkembangan bisnis yang dijalani dan terus meningkatkan kualitas service, quality control dengan standar yang jelas dan tepat.

Komentar Facebook

Pos terkait