Menengok Kedekatan Dansatgas TMMD Kodim 1309 Manado dengan Anak-anak

Suasana canda, tawa dan riang nampak di wajah 3 anak kecil saat bersenda gurau bersama Komandan Kodim (Dandim) 1309/Manado, Letkol Inf Himawan Teddy Laksono SIKom MTr (Han) di lokasi rumah tidak layak huni (RTLH) yang berada Kelurahan Bengkol, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulut, pada Selasa (18/7/2023). (Foto: Dok Penerangan Kodim 1309/Manado)

Manado, DetikManado.com – Di sela kegiatan mengecek sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Tahun 2023, suasana canda, tawa dan riang nampak di wajah 3 anak kecil saat bersenda gurau bersama Komandan Kodim (Dandim) 1309/Manado, Letkol Inf Himawan Teddy Laksono SIKom MTr (Han).

Hal tersebut berlangsung di lokasi rumah tidak layak huni (RTLH), Janda Meyli di Kelurahan Bengkol, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulut, pada Selasa (18/7/2023).

Bacaan Lainnya

Letkol Himawan mengatakan, Tim Satgas TMMD ke-117 Kodim 1309/Manado tidak hanya terfokus pada pekerjaan saja, namun juga mampu berkomunikasi sosial seperti dikala sedang bersama masyarakat, tidak terkecuali anak kecil sekalipun.

“Kedekatan dan keakraban TNI dengan rakyat tidak perlu diragukan lagi,” ujar Letkol HTL sapaan akrab Dandim 1309/Manado ini saat berkunjung ke lokasi.

Tampak anak kecil mendekati Dandim 1309/Manado yang sedang duduk bersama Danton Satgas Letda Czi Z Samuel Sainyakit. Dengan polosnya, anak kecil itu langsung mendekati Dandim dan langsung diajak bersenda gurau.

Komentar Facebook

Pos terkait