Bangkitkan Ekonomi di Masa Pandemi, Lumentut Launching Duta IKM dan UMKM

Kegiatan Kick off duta Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) go Export di Godbless Park, Manado, Sabtu (03/10/2020).

Manado, DetikManado.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado bekerja sama dengan Kamar Dagang Indonesia (Kadin) melauncing kegiatan Kick off duta Industri Kecil Menengah (IKM) dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) go Export di Godbless Park, Manado, Sabtu (03/10/2020).

Wali Kota GS Vicky Lumentut menuturkan ini adalah titik awal yang menandakan Manado sedang disiapkan untuk produk yang akan dikemas dan siap di ekspor.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap ditengah pandemi Covid-19 ini, kota Manado bisa bangkit lagi ekonominya dengan produk-produk dari  UMKM,” ungkap wali kota.

Menurutnya, ini sangatlah mendukung Kegiatan UMKM untuk dikembangkan agar perekonomian di kota Manado di masa pandemi Covid-19 ini tetap berjalan.

“Di masa pandemi ini saya juga berharap teman-teman UMKM, memanfaatkan launching hari ini, karena ini merupakan perhatian dari Pemkot didukung oleh Pemprov serta Kementerian Perdagangan,” kata wali kota.

Komentar Facebook

Pos terkait