Bantuan Cargill Indonesia di Minsel Guna Mencegah Penyebaran Covid-19

Cargill Indonesia di Amurang melakukan inisiatif untuk memperluas beberapa tindakan-tindakan pencegahan penyebaran Covid-19.

Amurang, DetikManado.com – Kasus Covid-19 di Indonesia terus meningkat, dan upaya-upaya pencegahan terus dilakukan oleh semua pihak untuk memerangi virus tersebut di seluruh wilayah Indonesia, termasuk di Sulawesi Utara.

Plant Manager Cargill Indonesia di Amurang Imelda Tandako mengungkapkan, Cargill Indonesia di Amurang melakukan inisiatif untuk memperluas beberapa tindakan-tindakan pencegahan penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kami lakukan di area Kantor Cargill di Amurang juga di luar area kantor, guna membantu masyarakat sekitar agar terlindungi dari paparan Covid-19 ini,” ujar Imelda.

Salah satunya upaya yang dilakukan adalah melakukan penyemprotan desinfektan di Kelurahan Kawangkoan Bawah. Selain itu sasaran penyemprotan juga diarahkan kepada fasilitas umum seperti, gereja, kantor pemerintah, dan balai pertemuan.

“Juga tempat-tempat yang kerap menjadi lokasi warga berinteraksi juga menjadi sasaran penyemprotan, misalnya halte, saluran drainase, pekarangan, dan bahu jalan,” tandasnya.

Komentar Facebook

Pos terkait