Bantuan YBBN Jakarta untuk Renovasi SD Katolik Sta Theresia Paso

Renovasi ini terlaksana melalui koordinasi YBBN Jakarta (YBBNJ) dengan Yayasan Pendidikan Katolik (YPK) Keuskupan Manado.

Kakas, DetikManado.com – SD Katolik Sta Theresia Paso, Kecamatan Kakas Barat, Kabupaten Minahasa, Sulut, menerima bantuan renovasi gedung sekolah dari Yayasan Bhineka Bakti Nusantara (YBBN) Jakarta. Renovasi ini terlaksana melalui koordinasi YBBN Jakarta (YBBNJ) dengan Yayasan Pendidikan Katolik (YPK) Keuskupan Manado.

Peletakan batu pertama renovasi SD Katolik St Theresia Paso digelar, Selasa (2/1/2021), di halaman depan sekolah. Kegiatan ini dihadiri Ketua YPK Keuskupan Manado Pastor Revy Tanod PhD, Pastor Paroki St Rossa De Lima Tondano Pastor Fransiskus Marlino Lolong, Kepala Bagian Ketenagakerjaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Minahasa Frangky Waworuntu. Turut hadir juga Hukum Tua Desa Paso Jony Wehantouw dan Kepala SD Katolik Sta Theresia Paso, Novita Reine Sanger SPd.  

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kepada Yayasan Bhineka Bakti Nusantara Jakarta yang telah menyalurkan bantuan untuk pembangunan dan renovasi sekolah-sekolah Katolik di Propinsi Sulut,” ujar Tanod dalam sambutannya.

Komentar Facebook

Pos terkait