Peduli Warga Terdampak Bencana, Bengkel Rengas Dirikan Dapur Umum

Manado, DetikManado.com – Rengas Auto Club, Chef art club, Ricks motor city  dan The mango resto coffee shop, mendirikan dapur umum sekaligus membagikan makanan siap saji untuk warga korban bencana alam yang berlokasi Bengkel Rengas Jati,Tuminting Rabu (28/01/2021).

Untuk tahap pertama lokasi penyaluran di Kelurahan Taas, Kecamatan Tikala, Paal 4 dan Kelurahan Malendeng.

Donasi berupa makanan jadi sebanyak 150 box pada penyaluran perdana. dan masih merencanakan adanya penyaluran bantuan tahap kedua beberapa hari mendatang.

Ketua Umum Chef Art Club Sulut Chef Maikel Manosoh mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk empati bagi warga yang terdampak bencana khususnya di Kota Manado.

“Aksi  Peduli bencana ini di lakukan karna kami merasa tergerak untuk membantu mereka yang terkena bencana,” ujarnya.

Terkait hal tersebut, mereka sepakat untuk mendirikan dapur umum bersama Rengas Auto Club yang anggotanya merupakan pengusaha ikan di dukung Chef art club, Ricks motor city  dan The mango resto coffee shop.

“Kami secara gotong royong mengumpulkan bahan-bahan,dan di olah menjadi makanan siap saji box karna setelah di survey masih banyak rumah yang rusak,” tandas Chef Chelo sapaan akrabnya.

Dia menambahkan, untuk tahap berikut aksi peduli ini masih akan kita teruskan dengan melihat daerah mana saja yang terkena dampak banjir dan longsor.(ml)

Komentar Facebook