Baru Dilantik, Lurah Udin Langsung Tancap Gas

  • Whatsapp
Lurah yang akrab disapa Udin terjun langsung bersama masyarakat, Kepala Lingkungan dan RT melakukan kerja bakti masal diwilayah Kelurahan Pateten Tiga.

Bitung, DetikManado.com – Lurah Pateten Tiga, Kecamatan Maesa, Kota Bitung Safrudin Takahindangen, yang belum seminggu dilantik oleh Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban, langsung tancap gas.

Seperti yang sempat terpantau oleh detikmanado.com pada Kamis (09/01/2020), lurah turun langsung mengawasi dan ikut serta melakukan pembersihan pohon yang roboh di Lingkungan Satu dan dilanjutkan dengan agenda pertemuan perdana Kepala Lingkungan dan RT.

Muat Lebih

Sementara itu pada Jumat (10/01/2020), Lurah yang akrab disapa Udin terjun langsung bersama masyarakat, Kepala Lingkungan dan RT melakukan kerja bakti masal diwilayah Kelurahan Pateten Tiga. “Untuk mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan, kami selaku pelayan masyarakat harus berperan lebih aktif dalam melayani dan menjaga kebersihan lingkungan,” ujarnya.

Dia menambahkan, apalagi sekarang ini kota Bitung setiap harinya turun hujan yang cukup deras. Untuk itu diimbau kepada masyarakat agar tetap waspada. “Memperhatikan saluran – saluran air jangan sampai tersumbat serta tidak membuang sampah sembarangan,” ujar Udin kepada awak media, Jumat (10/01/2020).

Tampak sejumlah masyarakat tetap semangat membersihkan lingkungan walau rintik hujan perlahan mulai turun. “Semoga pak Lurah Udin selalu dalam lindungan Tuhan, diberikan kesehatan dan tetap amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai pemimpin di kelurahan kami,” harap masyarakat yang turut dalam kerja bakti masal ini.(rau)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *