Basmi Said Pastikan Panggung Utama MTQ Selesai Hari Jumat

Basmi Said, Koordinator Perlengkapan yang sekaligus Staff Khusus Walikota Bitung, saat ditemui di lokasi MTQ.(foto Rahmat Umar)

Bitung, DetikManado.com – Panitia Pelaksana MTQ ke XXIX Tingkat Propinsi dalam hal ini Koordinator Perlengkapan Basmi Said menyatakan, kesiapan panggung utama dipastikan rampung pada hari Jumat (10/08/2022).

“Insyaallah pada hari Jumat panggung sudah siap digunakan, sekaligus bisa melakukan gladi bersih,” ujar Basmi Said kepada detikmanado, saat ditemu di lokasi Stadion Duasudara, Manembo – nembo, Kecamatan Matuari.

Bacaan Lainnya

Dari pantauan media ini, panggung utama sudah hampir 90 persen. Dan diharapkan bisa gunakan pada saat pembukaan MTQ, tanggal 13 Juni 2022 mendatang.

Sementara itu, Plh Sekda Kota Bitung Forsman Dandel yang turut hadir dilokasi, mengharapkan kepada semua pihak yang terlibat agar terus memacu persiapan lokasi MTQ yang pelaksanaannya tinggal beberapa hari lagi.

“Keseriusan dan kerjasama seluruh pihak sangat diharapkan, agar persiapan lokasi MTQ ini cepat rampung,” pungkasnya.(Rahmat Umar)

Komentar Facebook

Pos terkait