494 dibaca

BEM FIS Unima Bantu Pendaftaran Mahasiswa Baru

  • Whatsapp
BEM FIS Mengkoordinir pendaftaran mahasiswa baru, Selasa (13/08/2019).

Tondano, DetikManado.com – Pembukaan pendaftaran di Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Manado (Unima) telah dibuka pagi tadi, Selasa (13/08/2019). Pantauan dari DetikManado.com, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang mengkoordinir kegiatan ini di gedung lantai 3, FIS Unima, Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara.

Carinne Loesi, Ketua BEM FIS Unima menjelaskan pengurusnya bekerja dengan membantu mahasiswa baru yang hendak mendaftarkan diri di fakultas, sesudah menyelesaikan berkas-berkas administrasi di universitas. “Baru pemasukan berkas-berkas dan pendataan untuk PK2MB fakultas maupun di universitas,” katanya saat ditemui DetikManado.com.

Muat Lebih

Loesi mengatakan, tahapan yang dilakukan BEM untuk proses pendaftaran atau registrasi kembali. Sedangkan untuk Pra-PK2MB ditunggu waktu pelaksanaannya. “Jadi belum diadakan Pra-PK2MB,” pungkasnya.

Untuk itu, pelaksanaan Pra-PK2MB  dan PK2MB FIS Unima juga menunggu informasi atau instruksi dari pimpinan fakultas maupun yang puncaknya di universitas. (rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *