Berkunjung ke Bunaken Saat Hari Batik Nasional, Kolonel Teddy Didoakan Para Tokoh Agama

Tokoh agama di Masjid Al Munawarah Bunaken dengan penuh sukacita menerima pemberian kemeja batik dari Komandan Kodim 1309/Manado Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono SIKom MTr (Han), Senin (2/10/2023). (Foto: Yoseph Ikanubun/DetikManado.com)

Manado, DetikManado.com – Komandan Kodim 1309/Manado Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono SIKom MTr (Han), Senin (2/10/2023), mengunjungi Pulau Bunaken. Kunjungan Kolonel Teddy terkait peringatan Hari Batik Nasional ini disambut dan didoakan sejumlah tokoh agama di kawasan wisata tersebut.

“Kami sangat senang dikunjungi oleh Pak Dandim Manado bersama rombongan, apalagi kami diberi hadiah batik di momen peringatan Hari Batik Nasional,” ujar Ketua Wilayah GMIM Bunaken Kepulauan Pdt Paulina Helena Nova Dowah STh MTh saat menyambut Kolonel Teddy di gedung Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Patmos Bunaken.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Paulina Helena Nova Dowah memanjatkan doa bagi Dandim Manado atas kenaikan pangkat dari Letnan Kolonel menjadi Kolonel, serta sukses dan tugas dan tanggungjawab yang diberikan oleh Negara.

“Selamat untuk kenaikan pangkat menjadi Kolonel, selamat dan semoga sukses dalam tugas-tugasnya. Semoga juga Pak Dandim bisa memperhatikan wisata di Pulau Bunaken,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kolonel Teddy membagikan batik untuk pendeta, camat, lurah, personil Polsek Bunaken Kepulauan serta warga lainnya di dalam gedung gereja tersebut.

Dandim Manado juga berkunjung jemaah di Masjid Al Munawarah Bunaken untuk bertemu dan berdialog dengan imam masjid Sunaryo Tekol serta jemaah setempat. Dia juga kemudian membagikan kemeja batik untuk imam dan sejumlah jemaah di sana.

Komandan Kodim 1309/Manado Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono SIKom MTr (Han) didoakan para tokoh agama saat berkunjung ke Bunaken, Senin (2/10/2023). (Foto: Yoseph Ikanubun/DetikManado.com)
Komentar Facebook

Pos terkait