Besok Sore, Sulut United vs Morotai United di Stadion Klabat Manado

Tim Morotai United saat menjalani latihan di Stadion Klabat Manado, Jumat sore (06/03/2020).

Manado, DetikManado.com – Di Stadion Klabat Manado, Sabtu sore (07/03/2020), akan tersaji pertandingan menarik antara tim Liga 2 Sulut United menghadapi tamunya Morotai United dalam laga uji coba.

Morotai United, tim asal Kabupaten Morotai, Maluku Utara ini datang dengan motivasi menimba ilmu dan pengalaman dari beberapa tim di Sulut termasuk Sulut United. “Kami memang tanpa target, tapi kami menjanjikan akan memberikan permainan yang terbaik,” ujar Humas Morotai United, Abdul Halil di Manado, Jumat (06/03/2020).

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, alasan tanpa target karena Morotai United adalah tim baru. Pertandingan uji coba ini lanjutnya, bagian dari try out untuk mencari pengalaman.

“Bisa melawan Sulut United merupakan kebanggaan karena merupakan klub yang berlaga di Liga 2 Indonesia. Jadi yang kita cari adalah pengalaman saja,” ungkap Halil.

Halil menambahkan, Selain Sulut United, timnya juga akan melawan dua klub lokal Sulawesi Utara yang berlaga di Liga 3, Panther Bahu dan Persmin Minahasa. Pertandingan itu sudah dijadwalkan pada 9 dan 11 Maret 2020.

Komentar Facebook

Pos terkait