Lumentut Yakinkan Masyarakat, Ada Tempat Mengadu Saat Membutuhkan Darah

Wali Kota Manado Vicky Lumentut.

Manado, DetikManado.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Manado bekerja sama dengan  Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, menggelar kegiatan donor darah pada Jumat (06/03/2020) di Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado.

Kegiatan ayo donor darah ini, dihadiri Wali Kota Manado Vicky Lumentut, bersama Ketua PMI Kota Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA.

Bacaan Lainnya

Lumentut menyampaikan, kegiatan kemanusiaan ini  merupakan langkah memberi kemudahan bagi pasien yang membutuhkan darah. “Karena terkadang ketika ada suatu kejadian, pasien dan keluarga korban kesulitan untuk mendapatkan darah,” ungkapnya.

Dia berharap kegiatan ini juga dapat menumbuhkan keyakinan masyarakat, bahwa ada tempat mengadu jika sedang membutuhkan. “Kita terus berupaya memberikan kemudahan, dalam pemenuhan kebutuhan darah di Kota Manado ini,” pungkasnya.

Ketua PMI Kota Manado Prof Dr Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA menambahkan, kegiatan ini merupakan momentum untuk bersedekah darah. “Setetes darah yang didonorkan sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ujar Julyeta yang juga selaku Ketua TP PKK Kota Manado.

Komentar Facebook

Pos terkait