Biro Logistik Polda Sulut Salurkan Bantuan Beras di Desa Bajo Minsel

  • Whatsapp
Sebanyak 250 sak beras premium ukuran 5 kg disalurkan di Desa Bajo, Kecamatan Tatapaan, Kabupaten Minahasa Selatan.

Minsel, DetikManado.com – Biro Logistik Polda Sulut memberikan bantuan beras kepada masyaralat yang terdampak Covid-19, di Desa Bajo, Kecamatan Tatapaan, Kaupaten Minahasa Selatan, Selasa (26/05/2020).

Karo Logistik Kombes Pol Drs Ahmad Husni melalui Kabag Bekum Dra Lineke kakauhe MM yang memimpin penyenaluran bantuan ini mangatakan, bantuan tersebut berupa sembako dalam bentuk beras sebanyak 5 kg per keluarga.

Bacaan Lainnya

“Ini bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Sulut, kepada masyarakat yang berada di desa-desa dan jauh dari perkotaan,” jelasnya kepada masyaralat saat penyaluran bantuan tersebut.

Lanjutnya, walaupun jumlah yang diberikan tidak seberapa namun pemberian tersebut merupakan bantuan ikhlas dari Polri untuk masyarakat.

“Mohon diterima dengan senang hati, meskipun jumlahnya hanya sedikit,” ujarnya.

Sementara itu, masyarakat setempat merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan dari Polda Sulut tersebut. Karena warga yang sebagian bersar berprofesi sebagai nelayan ini, mengaku penjualan hasil tangkapan ikan mereka menurun sejak adanya pandemi virus Covid-19.

Masyarakat Desa Bajo merasa sangat terbantu dengan bantuan beras dari Polda Sulut yang disalurkan Biro Logistik.

“Sebelum adanya virus corona masyaralat bisa menjual iklan hasil tangkapannya ke daerah-daerah di luar Minsel, tapi saat ini mereka hanya berharap pembeli lokal saja,” jelas Roboh Papeo, salah satu warga setempat.

Di tempat yang sama, Hukum Tua Desa Bajo Ishak Lamia mengungkapkan terima kasihnya atas perhatian Polda Sulut terhadap warga desa ini. Karena menurutnya wabah corona belum pasti kapan selesai, sementara masyarakat masih diajak untuk di rumah.

“Sehingga mereka masih membutuhkan bantuan sembilan bahan pokok untuk kebutuhan hidup sehari-hari,” ujar Ishak.

Perlu diketahui, untuk di Desa Bajo, Biro Logistik menyalurkan sebanyak 250 sak beras premium ukuran 5 kg. (red)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *