Bogor FC Sulut United Resmi Berganti Nama Menjadi Sulut United

Kongres tahunan PSSI yang diadakan di Hotel Discovery, Kartika Plaza, Bali, Sabtu (25/02/2020).

Bali, DetikManado.com – Akhirnya Bogor FC Sulut United resmi berganti nama menjadi Sulut United pada kongres tahunan PSSI yang diadakan di Hotel Discovery, Kartika Plaza, Bali, Sabtu (25/02/2020).

Presiden Klub Sulut United Bima Sinung menjelaskan di musim 2019 lalu timnya masih menggunakan nama Bogor FC Sulut United karena masih mematuhi aturan dari PSSI. Dan di sisi komersil, Sulut United bisa memasang nama klub tanpa menyertakan nama Bogor FC. “Tetapi dalam melakukan korespondensi resmi sesuai arahan Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria kami harus tetap menggunakan menyertakan nama Bogor FC,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Lanjut Sinung, namun untuk musim ini nama Bogor FC akan dilepas dari nama klub Sulut United dan semoga hal ini menjadi sebuah spirit baru dalam menyongsong musim baru. “Tidak hanya nama klub, nama PT yang mengelola pun telah berubah menjadi PT Sulut Bola Prima,” bebernya.

Dia mengatakan, hal ini tentunya harus disyukuri karena proses perubahan nama tanpa kendala. Sinung berharap ini akan menjadi suntikan semangat untuk Liga 2 nanti. “Sulut United resmi menjadi milik warga Sulawesi Utara,” tegas Sinung.

Komentar Facebook

Pos terkait