Brigata The Man Rela Patungan untuk Tim Kesayangan

Apa yang dilakukan salah satu kelompok suporter Bogor FC Sulut United yakni Brigata The Man menarik untuk disimak.

Manado,DetikManado.com – Fans adalah salah satu bagian yang tak terlepaskan dari dunia sepak bola. Mereka adalah pemberi warna dan pembakar semangat para pemain.

Bahkan demi kecintaan terhadap klub sepak bola, mereka rela melakukan apa saja. Mulai dari jersey, merchandise,  bahkan tak sedikit suporter yang kehilangan nyawanya demi klub sepak bola.

Bacaan Lainnya

Apa yang dilakukan salah satu kelompok suporter Bogor FC Sulut United yakni Brigata The Man menarik untuk disimak. “Kami lakukan aksi swadaya untuk persiapan mendukung penuh Sulut United. Mulai dari pembuatan atribut, hingga alat musik,” ujar Vian Rondonuwu salah satu Koordinator Brigata The Man.

Lanjut Vian, hal ini dilakukan untuk menunjukan bukti kecintaan kami akan sepakbola daerah. “Aksi ini secara sukarela tanpa paksaan,”katanya.

Vian berharap dukungan mereka dapat menjadi penyemangat bagi perjuangan tim Sulut United. “Sebelumnya sudah ada latihan chants atau yel – yel  dan pembuatan kaos. Kami juga sempat bantu bersih – bersih Stadion Klabat,” pungkasnya.(ml)

Komentar Facebook

Pos terkait