Pemkot Manado Meraih Penghargaan Indonesia Attractiveness Index

Pemkot Manado diwakili Kaban Bapelitbangda Dr Liny Tambajong ST MSi memaparkan presentasi didampingi sejumlah pejabat lainnya di hadapan para Dewan Juri.

Manado,DetikManado.com – Pemkot Manado di bawah Pemerintahan Wali Kota Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA bersama Wakil Wali Kota, Mor D Bastiaan SE terus mendapat apresiasi dan penghargaan baik dari pemerintah maupun pihak swasta.

Penghargaan kali ini dari Indonesia Attractiveness Index yang digelar olehTempo Media Group bersama Frontier Consuling Group. Khusus menilai seputar daerah yang memiliki daya tarik dan keunggulan di sektor investasi, infrastruktur, layanan publik dan pariwisata.

Bacaan Lainnya

Pemkot Manado diwakili Kaban Bapelitbangda Dr Liny Tambajong ST MSi memaparkan presentasi didampingi sejumlah pejabat lainnya di hadapan para Dewan Juri masing-masing, Bambang Harymurti (TEMPO), Handi Irawan (Frontier) dan Faisal Basri Ekonom Universitas Indonesia.

Tambajong memaparkan, untuk presentasi di hadapan Dewan Juri ini, merupakan tahap akhir penjurian, sebelumnya sudah melewati tahap pemeriksaan dan penyaringan data-data perekonomian di seluruh provinsi sampai kabupaten/kota di Indonesia. Serta setelah melalui survei, pengelolaan, dan verikasi data. “Dengan metodologi, di antaranya menentukan klasikasi ekonomi power daerah berdasarkan PDRB dan PAD,” ujarnya.

Komentar Facebook

Pos terkait