Bupati Berharap Kontingen Minut Bisa Juara Umum di MTQ ke XXIX Tingkat Propinsi

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda berpamitan dengan Kapolres Minahasa Utara saat meninggalkan lokasi MTQ di Watudambo. (foto:rahmat umar/DetikManado.com)

Minahasa Utara, DetikManado.com – Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune J.E. Ganda, S.E secara resmi membuka kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXIX tingkat kabupaten yang berlangsung di Desa Watudambo, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Rabu (01/06/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Joune Ganda menyampaikan bahwa Pemerintah Minahasa Utara terus mendorong kegiatan MTQ ini, dan berharap bisa berlangsung dengan sukses.

Bacaan Lainnya

“Dengan dilaksanakan MTQ ke XXIX Tingkat Kabupaten Minahasa Utara ini, saya berharap bisa mendapatkan qori dan qoriah yang siap diutus ke MTQ Tingkat Propinsi dimana Kota Bitung sebagai tuan rumah,” tutur Bupati Minahasa Utara ini saat diwawancara detikmanado.com di lokasi kegiatan.

Lebih lanjut Joune Ganda berharap, Kontingen Minahasa Utara bisa meraih juara. Bahkan mampu meraih juara umum.

“Kalau bisa juara umum. Walaupun peluang kecil, karena saingan – saingan kita ada 14 kontingen. Tapi saya tetap optimis, Minut mampu meraih kemenangan,” ujarnya sambil tersenyum.

Sebelum berlalu, Bupati juga berharap dari kegiatan MTQ ini, dapat menghasilkan kader – kader muda Umat Muslim yang bisa membantu program – program pembangunan pemerintah, khususnya Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.(rahmat umar)

Komentar Facebook

Pos terkait